Minggu, 18 Juli 2010

2010 new love story

yap, sekarang udah tahun 2010. hmm 2010 = new year = new love story
sebenernya udah banyak banget yang terjadi sama aku di tahun ini
seperti remaja" pada umumnya. jatuh cinta, sakit hati, jatuh cinta lagi dan...

kamu tau? cukup sulit menjadi aku. sangat sulit! sampai" susah untuk menggambarkannya (bukannya lebay atau berlebih tapi memang ini kenyataan yang aku alami) dan hanya aku yang bisa merasakannya

setelah nimo pergi ada seseorang yang pernah singgah, sebentar. ya hanya sebentar. disaat aku dalam keadaan labil tidak bisa menahan emosi, seseorang datang dan memberikan sedikit perhatiannya dan entah mengapa itu membuatku senang dan cukup nyaman. padahal seseorang itu sudah lama ku kenal dan pernah menyakiti hatiku. tapi apa? dia melakukannya lagi. menghilang dan tiba" muncul dengan kabar yang membuatku cukup down

tapi itu hanya sepintas... dan aku sadar kalau dia memang hanya akan singgah sebentar

sekarang, aku kembali jatuh cinta. entahlah apa ini bisa di bilang jatuh cinta atau hanya sekedar suka. aku kembali dekat dengan seorang teman lamaku. sms, chat dll membuat kami dekat kembali. entah ada saja yang kami bicarakan setiap hari dan dia selalu bisa membuatku terhibur, bahkan tertawa. seakan hilang semua masalah untuk sementara. awalnya hanya ada sebuah misi untuk memperkenalkan seorang teman kepadanya, tapi temanku itu tiba" saja jadian dengan orang lain. dan kami tetap dekat sampai aku menyadari bahwa aku mulai suka dengan dirinya. hey, perasaan suka itu wajar" saja kan? itu secara alamiah terjadi padaku. sebenarnya bukan love at the first sight, dulu aku juga pernah suka padanya. dan sekarang? aku kembali suka padanya. tapiii aku ngga tau apa dia tau perasaan ini atau tidak. aku ingin dia tau, tapiiiiiiii... ya aku takut, takut kejadian itu terulang lagi (nimo.-red). ada perasaan senang ketika berbicara dan mengobrol dengannya, perasaan cemas, sedih, bahkan cemburu. sadar atau tidak sadar aku memang cemburu, cemburu saat dia bercerita tentang seorang cewek yang lagi dekat dengannya. cemburu saat dia dekat dengan yg lain. tapi ya apa yang bisa aku lakukan? toh aku bukan siapa". aku cukup sadar itu.
dan bagiku dia mustahil, bukannya aku tidak percaya pada kalimat "sesuatu itu ngga ada yang ngga mungkin" tapi aku sadar, seorang sepertiku bukan seorang yang ideal seperti cewek" cantik pada umumnya. cewek" cantik yang selalu ditaksir oleh cowok" pada umumnya. terkadang aku menyesali apa yg telah di takdirkan padaku, ada perasaan iri melihat yang lain. tapi ya, berarti aku menyalahi tuhan dan artinya aku berdosa. maafkan aku tuhan! tapi apa salah? wajarkah karena aku hanya seorang manusia biasa.
sekarang aku mungkin hanya bisa tersenyum, berdoa untuknya agar dia selalu bahagia dan tuhan selalu melindunginya. aku tau tuhan pasti tau dia orang yang baik, dan tuhan pasti sayang padanya, begitu juga aku. sementara untuk aku, aku seharusnya lebih bersyukur dan mendekatkan diri pada tuhan. dan yakin. karena pasti tuhan punya rencana yang lebih indah. ya suatu saat nanti, pasti tiba saatnya... :')

Tidak ada komentar: