Senin, 16 Juni 2008

Gp Canada, Montreal


baru kali ini podium tidak di hiasi seragam merah dan silver arrow.
kemana Mclaren dan Ferrari??
kemana Kimi raikkonen, Hamilton, dan Felipe Massa.


Kimi raikkonen dan lewis hamilton di dera tragedi tabrakan di traffic light pada laps ke 19. setelah safety car masuk, 6 pembalap lini depan masuk pit untuk mengisi bahan bakar. Kimi dan kubica selesai duluan dan sedang menunggu lampu merah. tiba2 saja hamilton secara mengagetkan menabrak ban belakang sebelah kiri kimi. dan keduanya pun terpaksa mengakhiri balapan.
wajar kimi terlihat marah ketika turun dari mobil. ketika konferensi pers hamilton mengatakan "Saya melihat kimi dan kubica sedang menunggu lampu merah,, saya juga melihat lampu merah dengan jelas. tapi saya tidak tahu mengapa saya bisa menabrak kimi. kejadiannya begitu cepat".
kontan,, kimi menjawabnya dengan nada kesal "Saya melihat lampu merah dan memilih berhenti,, seseorang yang melihat lampu merah tapi tidak berhenti itu namanya BODOH. ia seperti pembalap yang baru belajar mengemudikan mobil"

Team Ferrari pun menyebutnya "Like father Like son". (Anthony, ayah hamilton 4 hari sebelum Gp Canada di mulai meminjam sebuah mobil mewah seharga Rp 6 Milliar dan menabrakkannya hingga rusak parah)"


Tidak ada komentar: