Kamis, 20 Maret 2008

F1 Season I GP AUSTRALIA,Melbourne


Gp pembukaan musim 2008 ini di langsungkan di Melborne, Australia

yah...ini tentunya sangat mengecewakan buat saya, karena pembalap fav saya, KIMI RAIKKONEN tidak dapat finish(Menyelesaikan lomba) akibat kerusakan mesin.

sedih memang, tapi semoga di GP MALAYSIA nanti(23/03/08) Kimi dapat membalas kekalahannya dgn berdiri di podium teratas...


Seperti yang kita ketahui, jika kalian menonton balapan kemarin, kalian mungkin merasa kecewa dengan hasil balapan kemarin(ya..tidak untuk pendukung Hamilton, rosberg, dan heidfield). bayangkan,, hanya 7 pembalap yang dapat menyelesaikan balapan tersebut!!! angka yang cukup fantastis untuk 15 orang pembalap yang tidak finish. kira2 knapa sih ini bisa terjadi?? apa karena kontrol traksi yang di tiadakan??? mungkin tidak ada kontrol traksi inilah yang membuat pembalap kehilangan kendali atas mobil yang sedang ditungganginya. atau karena ketahanan mobil yang menjadi masalah?? semua ini masih menjadi tanda tanya besar terutama bagi fans FERRARI. dan apakah team2 yang kemarin gagal finis dapat memperbaiki mobilnya dengan waktu kurang dari seminggu untuk menghadapi Gp Malaysia yang dilaksanakan minggu ini??

tetapi kita juga harus cukup berbangga dan memberikan applause pada Hamilton yang dapat berdiri di podium teratas dan tentunya untuk Heidfield dan Rosberg.

Tidak ada komentar: